NEWS  

Kapolres Sidrap Pimpin Anev Operasi Keselamatan Pallawa dan Anev Kamtibmas Bulan Februari 2023

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K pimpin Anev Ops Keselamatan Pallawa 2023 dan Anev Kamtibmas Bulan Februari 2023 di Aula Parama Satwika Polres Sidrap Jalan Bau Massepe No. 01, Kelurahan Pangkajene Sidrap. Kamis (16/02/2023)

Pada kesempatan ini, Kapolres Sidrap menyampaikan komitmen Polri untuk selalu hadir di dalam setiap kegiatan masyarakat guna menciptakan kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif di wilayah kabupaten Sidrap.

“Menjelang Bulan Suci bulan ramadhan kita harus meminimalisir gangguan – gangguan Kamtibmas agar pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan aman dan nyaman”, Ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap menjelaskan bahwa, tujuan dari Anev ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja dari Operasi Keselamatan Pallawa 2023 dan kinerja personil Polres Sidrap serta Polsek jajaran dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

β€œDari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres.

β€œTerimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Setelah dibuka oleh Kapolres Sidrap dilanjutkan pemaparan oleh setiap Kapolsek jajaran mengenai kondisi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas serta persiapan personel menjelang pemilu tahun 2024.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *