Polres Sidrap Bakal Hadirkan Bhayangkara 77 Color Run Berhadiah Umroh dan Motor 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Salah satu event kemeriahan bertajuk Bhayangkara 77 Colour Run bakal hadir di Kabupaten Sidrap pada Minggu 12 Maret 2023.

Kegiatan akbar milik Polres Sidrap bakal banjir hadiah-hadiah besar menanti peserta yang ikut meramaikan giat masyarakat tersebut.

Ada hadiah yang menanti peserta telah disiapkan Panitia, diantaranya paket Umroh, 1 unit motor, 1 unit sepeda listrik, TV, Mesin Cuci, Kulkas, Kipas Angin serta ratusan Doorprize siap diboyong pulang ke rumah.

Tak hanya itu, melengkapi event tahunan tersebut, selain hadiah-hadiah besar, juga peserta color run gerak jalan santai ini juga bakal dihibur artis-artis lokal siap menggebrak semangat para peserta gerak jalan santai tersebut.

Kegiatan yang disupport totalitas Manajemen HST Official SIDRAP tersebut sudah ditentukan titik kumpul yang disediakan tepatnya dipusat alun-alun Kota Pelataran Panker Stadion Ganggawa, Kelurahan Lakessi, kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK,MH, menjelaskan agenda ini merupakan bagian warna-warni Bhayangkara 77 Colour Run yang bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga gerak jalan santai dan sebaliknya mendekatkan Polri pafa masyarakat lewat acara-acara seperti ini.

“Selama dua tahun terakhir ini, kita terpuruk dengan kondisi ekonomi pasca merebaknya kasus Pandemi Covid-19. Nah. Sekarang pemerintah pusat sudah membuka kran seluas-luasnya pada masyarakat untuk kembali bangkit dan pulih berkreatifitas dikehidupan sehari-hari. Makanya kami berikan kesempatan masyarakat untuk berolahraga secara massal dengan program Bhayangkara 77 Colour Run ini,”ungkap AKBP Erwin Syah usai melakukan rapat koordinasi pemantapan panitia, di kantor Mako Polres Sidrap, Jumat (27/01/2023).

Kapolres berharap, masyarakat Sidrap menyambut baik dan meresponnya turut meramaikan dengan mengajak keluarga untuk gerak jalan santai ini.

“Harapan kita begitu, tercipta kondisi Kamtibmas yang baik, sehingga polisi dan masyarakat tidak ada sekat ruang membatasi dan masyarakat pun juga hidup sehat dan bahagia,” harapnya.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Positif, Kapolres Sidrap Laksanakan Tadarus Al-Quran Bersama Personel

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Untuk meningkatkan ketaqwaan selama Bulan Suci Ramadhan 1444H tahun 2023 M, Polres Sidrap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *