Kapolres Sidrap Safari Jumat di Masjid Ar-Rahman Kawasan Rest Area Nona NonaE Watang Pulu

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Waka Polres Kompol M.Akib dan para PJU melakukan safari jumat di Masjid Ar-Rahman, kawasan Rest Area Nona NonaE, Jl. Poros Sidrap – Parepare, Lainungan, Kec. Watang Pulu. Jumat (27/1/2023).

Dalam pelaksanaan Safari Sholat Jum’at, Kapolres Sidrap memberikan himbauan keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada jemaah Masjid.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, safari shalat Jumat berjamaah di masjid-masjid di wilayah Kabupaten Sidrap merupakan salah satu program prioritas sebagai Kapolres Sidrap.

“Selain untuk mengecek kondisi Kamtibmas, safari Jumat ini juga dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Polri dan masyarakat”, Ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga meminta dukungan kepada semua warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Lurah dan Kepala Desa untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kapolsek jika mengetahui, menemukan dan mengalami suatu permasalah di lingkungan sekitar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain”, Terang Kapolres.

Diakhir, Kapolres Sidrap memberikan Al-Quran kepada pengurus Masjid Ar-Rahman agar bisa di gunakan warga yang mampir sholat di rest Area Nona NonaE.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Isi Ramadhan Dengan Kegiatan Positif, Kapolres Sidrap Laksanakan Tadarus Al-Quran Bersama Personel

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Untuk meningkatkan ketaqwaan selama Bulan Suci Ramadhan 1444H tahun 2023 M, Polres Sidrap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *