NEWS  

Kapolsek Pitu Riase Polres Sidrap Mendatangi Korban Yang di Duga Hampir Diculik Oleh OTK 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Setelah mendapatkan Kabar terkait adanya dugaan percobaan Penculikan anak di wilayah Hukumnya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K Melalui Kapolsek Pitu Riase IPTU Antonius Passake langsung berangkat ke rumah Korban untuk penyelidikan lebih lanjut. Kamis (19/01/2023)

Hasil sementara yang di dapatkan berdasarkan kronologi dari korban Tika, berawal saat dia berada disekolah mengaku keluar dari sekolah bersama temanya Siva keluar dari sekolah untuk main Cabi-cabi (dindong), namun mereka di larang oleh pemilik permainan cabi-cabi sehingga mereka berdua lari

Selanjutnya Siva masuk kesekolah namun Tika pulang kerumahnya dan dalam perjalan mendapati mobil warna hitam mendekati Tika.

Setelah mendekat, penumpang mobil itu turun dan langsung memberikan uang kertas warna merah kepada Tika namun

Tika angsung mengigit tangan orang tersebut dan langsung lari masuk sekolah.

“Saat kami mewawancarai korban Tika kernyataan korban sangat berbelit-belit serta keterangan berubah-ubah, mungkin disebabkan karena mengalami trauma setelah kejadian ini”, Ujar Kapolsek Pitu Riase.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK mengatakan bahwa, Kapolsek Pitu Riase akan terus memantau perkembangan Korban dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga anak-anaknya serta tidak keluar dari pekerangan sekolah saat jam Sekolah.

“Diharapkan kepada seluruh Sekolah agar melarang Murid-muridnya tidak meninggalkan pekerangan sekolah saat jam Belajar dan tidak membiarkan orang masuk pekerangan sekolah tanpa tujuan yang jelas”, Harapnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *