NEWS  

Waka Polres Sidrap Resmi Buka Turnamen Badminton H. Rizal Cup I di Timoreng Panua

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK melalui Waka Polres Kompol M. Akib secara resmi melakukan pembukaan turnamen Badminton H. Rizal Cup 1 2023 di lapangan Gor Risma Cafe dan Waterboom Lanrang, desa Timoreng Panua, Kec. Panca Rijang. Selasa Malam (17/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Panca Rijang Kompol A.Mahdin Pat.SH.MM, PJU Polres Sidrap, Danramil 1420-06 panca rijang Letda Abd.Muis, Camat Panca Rijang Rimba Nadjamuddin.S.STP.M.Si, Kepala Desa Timoreng panua Zainuddin, Derektur BNI Rappang, Para wasit dan Para peserta putra/putri.

Dalam sambutannya, Waka Polres Sidrap Kompol M. Akib mengatakan bahwa, turnamen Badminton H.Rizal Cup1 berlangsung malam hari ini dan baru berakhir 23 Januari 2023 mendatang.

“Melalui turnamen ini tentunya kita harapkan lahir bibit atlit badminton yang handal sehingga bisa kita banggakan untuk tampil di even tingkat provinsi bahkan nasional,” kata Waka Polres.

Waka Polres juga berpesan agar para pemain menjunjung tinggi sprotifitas dalam bertanding, karena hal itu sangat dibutuhkan demi terwujudnya sebuah pertandingan yang sehat.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *