NEWS  

Kapolres Sidrap bersama Bupati Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Panca Lautang Sekaligus Beri Bantuan SembakoΒ 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah tinjau lokasi bencana banjir menggunakan perahu bersama Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando sekaligus memberikan bantuan sembako.

Pemberian bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Wette’ e, Kecamatan Panca Lautang ini juga dihadiri oleh Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib, Pengurus Bhayangkari, para Pejabat Utama Polres Sidrap dan Personel Polsek.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, Kegiatan pemberian sembako ini di lakukan untuk meringankan beban warga yang terkena bencana alam banjir.

“Semoga bantuan sosial berupa sembako yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak banjir”, Harapnya Selasa (10/01/2022).

Pada kesempatan itu pula, Kapolres Sidrap juga memberikan semangat kepada seluruh warga Kecematan Panca Lautang agar tetap sabar dan optimis dalam menghadapi bencana yang di alami.

Kapolres Sidrap juga meminta kepada Kapolsek Panca Lautang untuk melakukan patroli secara berkesinambungan di daerah lokasi rawan bencana banjir terutama di rumah warga yang mengungsi dan segera melaporkan setiap perkembangan situasi terkini.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *