NEWS  

Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru, Kapolres Sidrap Pimpin Rakor Internal

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K pimpin rapat internal dalam rangka kesiapan pengamanan malam pergantian tahun yang bertempat di ruang vicon Mapolres Sidrap. Jumat (29/12/2022), siang

Dalam kegiatan, tersebut Kapolres Sidrap didampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib dan Kabag Ops KOMPOL Nasri, S.Sos serta dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sidrap, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sidrap.

Dalam rapat tersebut, dibahas rencana kegiatan atau langkah – langkah yang akan dilakukan oleh Polres Sidrap bersama jajarannya terkait harkamtibmas dimalam pergantian tahun baru 2023

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan beberapa point penting terkait masalah antisipasi gangguan kamtibmas, menjelang malam pergantian tahun baru yang tinggal beberapa hari, dalam menciptakan situasi kamtibmas yanga aman kondusif diwilayah Kabupaten Sidrap.

“Dalam menjaga situasi di wilayah Kabupaten Sidrap, seluruh jajaran agar ditingkatkan giat KRYD patroli dengan harapan masyarakat merasa aman, dan nyaman, kegiatan tersebut sebagai langkah preventif mencegah segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas, dan sebagai sumber informasi bagi kesatuan, perwujudan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat.” Ujarnya.

Selain itu, sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, dan mencerminkan kesiapsiagaan kita disepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas,”Ujarnya.

AKBP Erwin Syah. S.I.K mengharapkan, “agar seluruh personel meningkatkan kinerjanya, Dan kegiatan ini bertujuan untuk menentukan kebijakan lebih lanjut dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Sidrap,” Paparnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Hindari pelanggaran sekecil apapun dan tanamkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dengan pelayanan prima yang kita berikan.”tutupnya. (Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *