NEWS  

Jumat Curhat di Polda Sultra Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat.

TEROBOSNUSANTARA.COM- Bertempat di Lobby Utama Polda Sultra, Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto dan Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Waris Agono, M.Si bersama jajaran pejabat utama melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama Kapolda dengan menghadirkan tamu undangan dari tokoh agama, pemuda, dan tokoh masyarakat seperti GP Ansor, Banser, Nahdlatul Ulama, Pemuda Muhammadiyah, MUI Sultra, PMII, DPD Asita, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) serta DPD KNPI Sultra. Tidak lupa Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Prof. Dr. Zamrun juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan Jumat curhat juga dilaksanakan pada tingkat Polres hingga ke Polsek di kewilayahan.

Sebagai pembukaan Dir Intelkam Polda Sultra Kombes Pol Nanang Rudi Supriatna mengatakan acara Jumat Curhat bersama Kapolda merupakan Program prioritas Kapolri yang dilaksanakan di Polda Sultra “Jumat curhat agar Polri lebih bisa mendekatkan diri kepada masyarakat,” kata Kombes Nanang, Jumat (30/12/2022).

Seperti yang dicurhatkan oleh K.H Mursyidin, Ketua MUI Sultra terkait dengan masalah kantor MUI yang disegel hingga kini.

Kantor MUI Sultra sendiri sejak tahun 2019 akhir telah disegel oleh oknum masyarakat yang mengatasnamakan pemilik lahan. Seperti diketahui Kantor MUI merupakan tanah hibah yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra yang dibangun di eks Taman Hiburan Rakyat(THR) terletak di Kelurahan Mekar, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

Menindaklanjuti curhatan Ketua MUI, Wakapolda Brigjen Waris Agono akan melakukan koordinasi dengan Pemprov Sultra terkait permasalahan dan klaim sengketa lahan yang kerap kali dilakukan oleh oknum oknum masyarakat.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *