NEWS  

Alumni Nnzz – Spdt Polres Pasangkayu Serahkan Al quran & Karpet di Mushallah dan Pondok Al quran. 

TEROBOSNUSANTARA.COM-PASANGKAYU – Alumni Polri tahun 1999 – 2000 Nine Nine Zero Zero – Sekolah Polwan Dua Tiga (NNZZ – SPDT) menyerahkan Mushaf Al quran dan Karpet serta sembako kepada yayasan Pondok Qur’an Al Izzah dan Mushallah Al Ikhlas di Kelurahan Pasangkayu. Selasa Siang (27/12/2022).

Penyerahan Mushaf Al quran dan Karpet tersebut di serahkan oleh ketua Nnzz- Spdt Polres Pasangkayu IPTU Yauri Yusuf S.H didampingi Ps.Kasubbag Renprogar Bagren IPTU Agus Salim Tahang S.H dan personil Nnzz- Spdt lainnya.

Saat ditemui di lokasi IPTU Yauri  mengatakan ” Pemberian Mushaf Al qur’an dan Karpet yang kami lakukan dalam rangka Anniversary Year 23 tahun dan sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas nikmat kesehatan yang selama ini diberikan kepada kami di Polres Pasangkayu.

Kami berharap apa yang kami serahkan dapat di manfaatkan dan digunakan dengan baik sehingga dapat bermanfaat untuk kepentingan orang banyak serta berharap agar senantiasa mendoakan dan memberikan dukungannya dalam melaksanakan tugas kepolisian agar situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga untuk NKRI dan terkhusus diwilayah hukum Polres Pasangkayu” Pinta Yauri.

Hal senada juga di katakan oleh Ust.Halik selaku pengasuh pondok Al qur’an ” Kami ucapkan terima kasih kepada personil Polri terkhusus Alumni NNZZ -SPDT yang telah memberikan bantuan berupa Mushaf Al qur’an dan karpet yang In syaa Allah di balas oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas serta berharap agar Alumni NNZZ -SPDT tetap kompak senusantara. Tutur Ust.Halik.

Imam Mushalla Al Ikhlas juga Ust.Abdul Halim mengatakan” Semoga apa yang diberikan oleh personil polri Alumni NNZZ-SPDT Polres Pasangkayu bernilai ibadah di sisi allah Subhanahu Wata’ala dan personil polri selalu diberikan kesabaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas menjaga NKRI.Tutup Ust.Abdul Halim(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *