NEWS  

Polres Sidrap Terima Kunjungan Tim Supervisi BT-PKLWN Mabes Polri

TEROBOSNUSANTARA.COOM-SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K, yang di wakili Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib menyambut kedatangan Tim dari Mabes Polri dalam rangka Supervisi BT-PKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan) Tahun 2022, Yang dipimpin oleh BRIGJEN Pol Endi Sutendi, S.I.K., SH., MH Karodalops Sops Polri, Rabu (21/12/22) Bertempat di ruang vicon Polres Sidrap

Dalam kegiatan tersebut turut di Ikuti Oleh KOMBES Pol Djoko Djohartono, SH., MH Kabid Verivikasi, AKBP Linda Novenita, SH Kasubbagopsnalat Bagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri dan BRIPDA Fagih Handriaseno Karundeng Namun Bagduminops Robinops Sops Polri, Perwira Pendamping Bid Keu Polda Sulsel KOMPOL Marwan. SH dan Perwakilan Bhabinkamtibmas Polres Sidrap serta dari Polres Wajo.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Wakapolres Sidrap KOMPOL M. Akib menyampaikan “Selamat datang kepada Tim di Polres Sidrap dalam rangka Supervisi BT-PKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan) Tahun 2022. Kami Dari Polres Sidrap dan Perwakilan dari Polres Wajo siap menerima arahan dan bimbingan daripada Tim,” tuturnya.

Pada Kesempatan Itu BRIGJEN Pol Endi Sutendi, S.I.K., SH., MH Menyampaikan bahwa kehadiran Tim dalam rangka Supervisi BT-PKLWN Tahun 2022, Agar dua satwil Jajaran Polda Sulsel ini mendistribusikan BT-PKLWN dengan tepat sasaran kepada Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan sehingga tidak menjadi kendala atau temuan.

Setiap ada kegiatan yg berbasis anggaran dipastikan akan ada Was Ops & Supervisi dan untuk itu agr para Bensatker mempersiapkan dan melengkapi data pendukung sesuai dengan ceklis, ”Semoga apa yang kita lakukan sebagai anggota Polri bermanfaat untuk masyarakat dan diri kita,” tandasnya

Selanjutnya Tim supervisi melakukan pendalaman materi dan cek list terhadap bendahara satuan kerja, admin, operator dan perwakilan Bhabinkamtibmas dari Polres Sidrap dan Polres Wajo. (Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *