NEWS  

Kapolres Hadiri Pembukaan Liga Desa yang Dibuka Oleh Bupati SidrapΒ 

TEROBOSNUSANTARA.COM-SIDRAP – Bupati Sidrap H. Dollah Mando dan Kapolres Sidrap Akbp Erwin syah, S. I. K bersama Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi Dollah Mando membuka kegiatan Liga Desa Se-Kabupaten Sidrap di Lapangan H. M Junaid , Desa Polewali, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Minggu (18/12/2022)

Dalam sambutannya, Bupati Sidrap mengatakan bahwa, Liga desa ini harus menjadi perhatian yang harus dibina secara konsisten agar bibit-bibit muda terbina terstruktur dapat mengahasilkan atlet-atlet Lokal, Maupun Nasional.

Bupati Sidrap juga berharap agar selanjutnya tidak hanya desa yang di ikutkan namun Lurah juga harus di ikutkan berpartisipasi dalam Liga ini.

“Tahun-tahun berikutnya lurah juga harus di ikutkan berpartisipasi, kita punya 38 kelurahan yang bisa juga ikut mengirim timnya”, Kata Bupati Sidrap.

Sementara Ketua Askab Kabupaten Sidrap selalu Ketua Panitia Soetarmi Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan ini diikuti 24 tim dari seluruh desa se-kabupaten Sidrap.

“Kepada seluruh kepala desa agar memperhatikan sarana olahraga sehinggah dapat menciptakan pembinaam sepak bola dapat senangtiasa dilaksanakan tahun-tahun berikutnya”, Ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. KΒ  mengatakan bahwa, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk saling bersilaturahmi tapi untuk mencari bibit bibit atlet.

“Selama bertanding mari selalu menjaga keamanan, ketertiban baik itu dari suporter, pemain maupun masyarakat yang ikut meninton guna kelancaran turnamen ini”, Terang Kapolres.

Pembukaan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Sidrap, Kapolres dan Ketua Askab PSSI Sidrap di lapangan H. M Junaid.

Selanjutnya dilakukan pertandingan expebisi Ps Bhayangkara Polres Sidrap dengan Tuan Rumah All Star Pesat Teteaji dengan skor 1:0 untuk kemenangan Ps Bhayangkara yang diperkuat oleh Kapolres Sidrap.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *