NEWS  

Kodim 1425/Jeneponto Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Jeneponto- Komando Distrik Militer 1425/Jeneponto, gelar Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022, di Aula Vyati Makodim, jl. Lanto Daeng Pasewang Kel. Balang Kec. Binamu Kab. Jeneponto. Rabu, 14/12/2022.

Donor darah ini adalah salah satu kegiatan Program TNI-AD dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-77 Tahun 2022, yang dilaksanakan di seluruh wilayah satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, khususnya Kodim 1425/Jeneponto.

Bakti sosial diwilayah Kodim 1425/Jeneponto kerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Lanto Daeng Pasewang yang melibatkan instansi TNI, POLRI, DISPORA, FKPPI, SATPOL-PP, DINAS PERTANIAN, DINAS SOSIAL dan Masyarakat.

Tujuan diselenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini adalah salah satunya untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela kita dalam membantu sesama yang membutuhkan.

Selain itu, Donor darah merupakan salah satu aktivitas yang banyak memberikan manfaat tidak hanya pada diri sendiri, namun juga kepada orang lain yang membutuhkan, sehingga Darah yang didonorkan akan sangat bermanfaat bagi orang yang mengalami kondisi seperti kecelakaan, transplantasi organ, kanker, anemia, thalasemia, hingga kanker darah.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan) RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *