Kapolres Sinjai : Pelayanan diPagi Hari, Seluruh Personel Pengaturan Dijalan Bantu Sat Lantas.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Sinjai- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si kembali menurunkan personelnya Bagian Satuan Fungsi membantu Sat Lantas untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari dititik-titik yang dianggap rawan kecelakaan dan pelanggaran.

Seperti yang terlihat pagi ini, Rabu (7/12/2022), puluhan personel Polres Sinjai sudah berjejer dijalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas dalam kota Sinjai.

Commander wish Pengaturan Pagi dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah ditentukan pada titik-titik

rawan dan personel menempati pos tepat waktu, sehingga kehadiran dan pelayanan Polri dapat dirasakan masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai.

Pelaksanaan kegiatan pengaturan pagi dimulai pukul 07.00 wita S/d 07.45 wita untuk personel Bagian, Satuan fungsi membantu Satlantas dan setelah pada pukul 08.00 wita personel Bagian Satuan Fungsi kembali ke Mapolres Sinjai untuk laksanakan apel pagi persiapan tugas rutin sedangkan personel Polantas tetap melanjutkan pengaturan.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat dipagi hari, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

“Pelayanan prima kepada masyarakat diPagi Hari, Seluruh Personel Polres Sinjai Pengaturan dijalan membantu Sat Lantas. Ujarnya.

Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Selain itu Commander Wish ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sinjai.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Kapolres Sidrap Buka Secara Resmi Gaple Kamtibmas Bhayangkara 77

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Salah satu olahraga mengasah kemampuan berpikir kembali dihelat di Mako Polres Sidrap Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *