NEWS  

Kapolres Sidrap Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolsek Panca Lautang Cup 1Β 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM-Turnamen Sepak Bola Kapolsek Panca Lautang Cup-1 resmi ditutup Oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K di Lapangan Andi Kaliman, Kelurahan Bilokka, Kecamatan Panca Lautang. Rabu (07/12/2022).

Kapolres Sidrap menutupΒ  dan menyerahkan piala bergilir Kapolsek Panca Lautang Cup 1 Setelah pertandingan Final Ananda Bilokka Fc melawan Persi Teppo Fc dengan Skore 4:0 yang dimenangkan oleh Ananda Fc Bilokka.

Kapolsek Panca Lautang AKP Muh Irsal selaku Tuan Rumah mengatakan bahwa kegiatan ini telah berhelat selama 1 bulan dan dalam pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif.

“Terimakasih kepada seluruh Pemain, manajer, serta seluruh suporter yang selalu menjaga Kondusifits sehingga berjalannya kegiatan ini berjalan lancar,” Ucap Kapolsek.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa terus memperlihatkan prestasi dan yang belum mendapatkan juara tidak menyerah dan terus melakukan latihan sehingga pada saat Turnamen-turnamen selanjutnya dapat menjadi juara.

“Tidak ada prestasi tampa kompetisi, semoga dengan Turnamen ini menghasilkan pemain-pemain yang dapat bersaing di kanca yang lebih tinggi lagi”, Harap Kapolres.

Terakhir Kapolres Sidrap berterimakasih kepada seluruh tim, suporter yang sudah menjaga kondusifitas sehingga tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi selama berlangsungnya perhelatan ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama polres Sidrap, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap, kapolsek Panca Lautang, perwakilan Askab PSSI Sidrap Sidrap.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *