NEWS  

Proses Pembongkaran Rumah Warga Tidak Layak Huni, oleh Personel Kodim 1425 Jeneponto.

TEROBOSNUSANTARA.COM-Jeneponto- Personel Kodim 1425 Jeneponto bersama Warga Masyarakat laksanakan pembongkaran Rumah tidak layak huni milik Sdr. Sane Daeng Ngero untuk di rehab, di Dusun Je’netallasa Desa Kayuloe Barat Kec. Turatea Kab. Jeneponto. Selasa, 06/12/2022.

Kegiatan tersebut adalah Progam KASAD Jenderal TNI DR. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program*Babinsa Masuk Dapur* dan juga bagian dari semboyan Kodam XIV/Hasanuddin yakni *6K di hati kita* salah satunya “KERAKYATAN”, yang berarti “Peduli dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat”

Dengan adanya program “Babinsa Masuk Dapur” dapat mengetahui langsung kondisi tempat tinggal Warga Masyarakat atau Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) yang akan di rehab menjadi Rumah Layak Huni dengan Bantuan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rajamuddin, SE., (Kades Kayuloe Barat), Serma Sahamrah (Bati Bakti TNI Siter Dim 1425/Jp), Serka Sofyan (Babinsa Desa Tanjonga), Serka Bachtiar (Babinsa Kel. Empoang Utara), Serka Yusuf Siba (Babinsa Desa Kayuloe Barat), Abdul Rahim (Opr. 2 Siter Dim 1425/Jp), Sahabuddin (Kadus Je’netallasa), Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan Warga Masyarakat setempat.

Sumber : Penerangan Kodim 1425/Jeneponto (Serda Irfan)(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *