Senin , Januari 30 2023

Kapolres Sidrap Rilis Hasil Operasi Pekat Lipu 2022 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Kabag Ops Kompol Nasri,S.Sos, Kasat Reskrim AKP Saharuddin dan Kasi Humas AKP Zakariah melakukan press rilis operasi pekat lipu 2022 di Lobby Mapolres Sidrap. Selasa (29/11/2022).

Operasi penyakit masyarakat yang di lakukan personel polres Sidrap ini menyasar pelaku kejahatan jalanan seperti premanisme, perjudian, miras dan sajam.

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, Personel yang terlibat Operasi pekat lipu 2022 berhasil mengungkap 26 kasus dan 45 tersangka dengan rincian dua kasus target operasi (TO) dan 24 non Target Operasi.

“Keberhasilan Polres Sidrap dalam mengungkap 26 kasus tindak pidana jalanan selama operasi pekat ini, Tidak lepas dari kerja keras anggota dilapangan dan tentunya juga berkat dukungan kerjasama dari stokholder, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta masyarakat yang ikut berperan aktif dalam mendukung suksesnya pelaksanaan operasi sikat tersebut,” tutur Erwin.

Ops Pekat Lipu yang dilakukan Polres Sidrap hari ini juga sebagai persiapan pengamanan jelang perayaan natal dan tahun baru 2023 untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Jelang Nataru kami ingin menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Sidrap” Pungkasnya.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Bantuan Dari Polri Untuk Korban Musibah Kebakaran di Kolaka

Kolaka, – TEROBOSNUSANTARA.COM–Personel Polres Kolaka Polda Sultra menyerahkan bantuan kemanusiaan dari Polri, untuk warga yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *