Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Besuk Personelnya Yang Sakit 

SIDRAP -TWROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dan Pejabat Utama Polres Sidrap membesuk IPTU Madusarfin yang terbaring sakit di rumah dinas. Rabu (23/11/2022).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, kedatangan kesini sebagai wujud kepedulian sekaligus untuk memberikan semangat moril kepada personel agar cepat pulih dan kembali beraktifitas kembali seperti sedia kala.

“Kami sangat berharap, semoga IPTU Madusarfin lekas diberi kesembuhan, sehingga dapat bergabung dan beraktivitas kembali bersama personel yang lain”, ujar AKBP Erwin Syah .

“Hal ini semoga bisa di jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga personel yang sakit agar senantiasa diberi kesabaran,” Sambungnya.

Kapolres Sidrap juga meminta kepada seluruh personel untuk mendoakan IPTU Madusarfin agar lekas sembuh dan bisa kembali beraktifisa seperti sedia kala.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Kapolres Sidrap Buka Secara Resmi Gaple Kamtibmas Bhayangkara 77

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Salah satu olahraga mengasah kemampuan berpikir kembali dihelat di Mako Polres Sidrap Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *