NEWS  

Kapolres Sidrap Juara 1 Dalam Lomba Domino di Polsek Dua Pitue 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Untuk membangun emosional yang baik dengan Personel, Forkopimcam, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama maka Kapolres Sidrap memiliki cara yang unik.

Kali ini, Kapolres Sidrap Akbp Erwin Syah mengadakan Lomba Domino yang digelar di Mapolsek Dua Pitue bersama dengan Masyarakat. Minggu (13/10/2022)

Kapolres Akbp Erwin Syah mengatakan bahwa, selain membangun emosional dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk mengecek langsung kondisi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Sidrap.

“Pertandingan Domino ini  dilakukan di Polsek Jajaran setiap malam minggu bersama masyarakat guna memastikan kondisi wilayah hukum polres Sidrap tetap aman dan Kondusif”, Ujar Kapolres.

Dalam pelaksanaan Lomba Domino ini di ikuti oleh Kapolres Sidrap, Para pejabat Utama Polres Sidrap, Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Dua Pitue.

Setelah pertandingan yang panjang dengan melewati babak penyisihan hingga semi final Kapolres Sidrap Berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam lomba domino kali ini.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *