NEWS  

Kodam XIV/Hsn Safari Sholat Jumat Keliling, Masjid 99 Kubah

TEROBOSNUSANTARA.COM-Makassar – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat Sulawesi Selatan, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Safari Sholat Jumat Keliling bertempat di Masjid 99 Kubah CPI, Makassar. Jumat (04/11/2022).

Kegiatan Safari Jumat yang dilaksanakan merupakan bentuk cerminan kebersamaan Prajurit Kodam Hasanuddin dengan Masyarakat Sulawesi yang senantiasa bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk berbuat menuju Sulawesi yang lebih baik.

Masjid 99 Kubah yang terletak di kawasan CPI kota Makassar merupakan Icon baru Kota Makassar, Masjid yang memiliki Kubah sebanyak 99 yang memiliki makna yang melambangkan 99 nama Allah SWT yaitu Asmaul Husna.

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan ini diapresiasi oleh penduduk sekitar yang beriringan berjalan menuju dalam Masjid.

“Saya kaget melihat rombongan TNI yang datang untuk melaksanakan Sholat Jumat, saya bangga dengan kehadiran TNI yang di samping tugas pokoknya pengabdian pada bangsa dan negara tapi keimanan pada Allah SWT selalu dilaksanakan dengan melaksanakan ibadah di Masjid masjid luar markas yang senantiasa ingin selalu dekat dengan rakyat,” Ungkap Akbar, salah satu Jemaah Sholat Jumat.

Setelah melaksanakan Ibadah Sholat Jumat, Pangdam Hasanuddin beserta rombongan melaksanakan photo bersama dengan para jemaah dan imam Masjid.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *