NEWS  

Kapolres Sidrap Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Cup 1 di Panca Lautang 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Ketua Panitia Andi Siswanto buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Panca Lautang Cup 1 di Lapangan Sepak Bola Andi Kalimong, Kel Bilokka, Kec Panca Lautang, Kab Sidrap. Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 16 00 Wita.

Ketua Askab Kab Sidrap dalam sambutannya mengatakan bahwa, Askab Kab Sidrap siap mendukung penuh giat ini dan mudah mudahan turnamen ini sebagai ajang silaturahim para pemain sepak bola serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Sementara Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, turnamen ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahim serta dapat menggerakkan perekonomian khususnya di Kec Panca Lautang serta sarana mencari bibit bibit sepak bola.

“Diharapkan kepada semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam sukseskan turnamen ini serta selalu menjunjung tinggi sportipitas dalam bermain”, Ujar Kapolres Sidrap.

“Saya juga Mengajak kepada seluruh panitia / pihak keamanan TNI-Polri agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan turnamen ini. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan”, Harap Kapolres.

Dalam turnamen sepak bola ini diikuti beberapa Club sepak bola dari Kec Panca Lautang maupun dari luar Kec Panca Lautang dengan jumlah Club sebanyak 17 (tujuh belas) club / Keseblasan.

Diakhir, Kapolres Sidrap turun langsung bermain sepak bola untuk pertandingan Eksibisi dengan Bhayangkara FC VS Askab PSSI Sidrap.

Turut hadir di pembukaan turnamen adalah, Ketua Askab PSSI Kab Sidrap Sutarmi DM,SH, Anggota DPRD Kab Sidrap Ahmad Solihin, Anggota DPRD Kab Sidrap Syamsumarlin, Ketua Bhayangkari Cab Sidrap Ny Siska Erwin Syah, Waka Polres Sidrap KOMPOL Muh. Akib, camat Panca Lautang H. Muh. Basri, Danramil 1420-01 Panca Lautang LETTU Abd Rajab,  Para Kasat Polres Sidrap, Para Lurah dan Kades Se Kec Panca Lautang, Kapus Panca Lautang Hj. Sukmawati, Kapolsek Panca Lautang AKP Muh. Irsal,SH serta para Tomas, toga dan Toda.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *