Segera Digelar, Nona Fashion Week Modern Women’s Exhibition 2022,Catat Tanggalnya

JAKARTA– Pandemic covid 19 yang berlangsung selama kurang lebih dua tahun terakhir cukup berdampak terhadap sejumlah industry dalam dan luar negeri, tak terkecuali industri fashion.

Hal ini dikarenakan sejumlah kebijakan pembatasan aktifitas oleh pemerintah yang membuat sejumlah kegiatan fashion bertaraf nasional maupun internasional terhenti.

Namun seiring meredanya covid 19, kebijakan pelonggaran protokol kesehatan turut dilakukan, sehingga  perlahan industri fashion kembali bergairah terbukti terselanggaranya sejumlah event berskala besar diberbagai kota di Indonesia.

Salah satu event yang dalam waktu dekat akan meramaikan dan menggairahkan  industri fashion di kota makassar adalah Nona Fashion Week Moderrn Women’s Exhibition 2022.

Nona Fahion Week Modern Women’s Exhibition 2022 adalah Pameran fashion terbesar tahun ini yang digelar di Four Point By Sheraton kota Makassar Sulawesi selatan yang Diikuti kurang lebih 100 tenant fashion dan jewellery, dan  menghadirkan sejumlah designer ternama tanah air, serta menggandeng UMKM yang ada di kota Makassar dan bank mandiri sebagai official bank partner.

Event ini juga merupakan salah satu rangkaian dari ulang tahun ke-7 Initial production  yang saat ini di nahkodai oleh Nhana Mansyur sebagai Direktur.

Selain pameran,rangkaian event Nona Fahion Week Modern Women’s Exhibition 2022 turut menyajikan berbagai lomba menarik seperti, lomba fashion show, lomba makeup , lomba mewarnai, dan lainnya.

Nona Fashion Week Modern Women’s Exhibition 2022 berlangsung di hotel four point by Sheraton Makassar mulai tanggal 26 oktober – 30 oktober 2022.

Tema “Nona”  dipilih karena Nona adalah salah satu kata atau panggilan kepada anak perempuan , yang juga merupakan panggilan yang Familiar yang bukan hanya milik satu daerah tapi menjadi pangilan umum bagi wanita di Indonesia, tanpa melihat status, suku kita berasal dengan tetap menjaga nilai-nilai budaya yang luhur di era yang serba digital ini.

Hal ini selaras dengan tujuan kami yang ingin semua perempuan Makassar kususnya merasa spesial sebagai Mutiara dari Selatan dan NONA bisa jadi wadah untuk para perempuan hebat kota Makassar dan wilayah Indonesia Timur untuk sejajar dengan para NONA di Indonesia melalui  karya terbaiknya, baik di bidang pendidikan , wirausaha dan sebagai ajang para entrepeneur kota Makassar menghadirkan karya cipta nya.

About Kimi

Check Also

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba Oleh Polda Sultra.

Kendari – TEROBOSNUSANTARA.COM-Pemusnahan barang bukti narkokotika hasil ungkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Sultra Periode Agustus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *