Polres Sinjai Amankan Seluruh Pertandingan Cabang Olahraga Porprov.

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si telah memploting seluruh personelnya ditiap lokasi pertandingan Cabang Olahraga Proprov digelar mulai 22 S/d 30 Oktober 2022.

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos selaku koordinator pengamanan dan para perwira sebagai perwira pengendali (Padal) dilapangan dengan personel gabungan fungsi dan Polsek sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai.

Seperti hari ini, (23/10) kegiatan pengamanan oleh Satuan Polairud Polres Sinjai pada rangkaian Porprov 2022 Cabor Dayung yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Akp Nompo, SH bersama anggotanya.

Dalam kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sulsel Ke-XVII di Kab. Sinjai, seluruh anggota Polres Sinjai disebar ditiap tempat pelaksanaan Cabang Olahraga dipimpin para padal yang telah disprinkan dan melaksanakan tugas pengamanan sampai hari terakhir pertandingan Cabang Olahraga.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa seluruh personel melaksanakan pengamanan diajang pertandingan Cabang Olahraga Porprov agar kegiatan berlangsung lancar, aman terkendali.

“Kegiatan pengamanan guna mencegah para penonton yang akan bermaksud melakukan tindakan yang akan merugikan para atlit, dan ataupun melakukan tindakan yang dibatas kewajaran. Tuturnya.

“Dengan adanya personel Polres Sinjai melaksanaan pengamanan, para atlit pun akan merasa aman dan nyaman dalam setiap pelaksanaan pertandingan, dan tidak lupa juga agar petugas Pam selalu tetap waspada dan melaporkan kepada padal secara berjenjang jikalau terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bersama. Ujarnya.

“Saya akan selalu memonitor anggota saya dalam melaksanakan tugas sehingga meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan selama pelaksanaan tugas berlangsung, dengan tidak henti hentinya memberitahu kepada para personel Polres Sinjai untuk tidak lengah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, “Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Pungkasnya.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Sat Tahti Polres Sidrap Juara 1 Dalam Inovasi Ruang Tahanan dan Pelaporan Tepat Waktu 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kasat Tahti Polres Sidrap IPDA Muhammad Nur mendapat perhargaan sebagai Juara 1 Sat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *