NEWS  

Saat Safari Jumat di Tellu Limpoe, Kapolres Sidrap: Jaga Kondisi Kamtibmas Menjelang Pemilu dan Pilkada 2024 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K didampingi oleh PJU Polres Sidrap, Kapolsek Tellu Limpoe IPTU Lahmuddin,S.A.P melakukan safari Jumat di Masjid Nurul Jihad, Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat (21/10/2022).

Dalam pelaksanaan safari shalat Jumat tersebut, Kapolres Sidrap memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada jemaah Masjid.

“Saya mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya selaku Kapolres Sidrap untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada jemaah Masjid”, Ucapnya.

“Kegiatan safari shalat Jumat berjamaah di Masjid-masjid di dalam wilayah Kabupaten Sidrap adalah merupakan salah satu program prioritas saya sebagai Kapolres Sidrap. Ini sebagai bentuk untuk meningkatkan karakter kita dan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT”, Sambung Kapolres.

Tiga pilar pondasi kekuatan Negara dalam rangka mewujudkan cita-cita dan tujuan Negara demi kelangsungan pembangunan dan mensejahterakan rakyat yakni pemerintah, Polri dan TNI.

Kepolisian Republik Indonesia berkewajiban mendukung program-program pembangunan pemerintah dan menjaga keamanan warga masyarakat.

“Pemerintah, Polri dan TNI tidak bisa bekerja menjaga keamanan dan mensejahterakan rakyat jika tidak ada dukungan penuh dari elemen masyarakat. Jadi saya harap kita selalu bersinergisitas dalam menjaga harkamtibmas supaya tetap kondusif”, Tutur Kapolres.

Terakhir Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada seluruh jama’ah bahwa kedepan akan dihadapi pesta demokrasi pemilu dan pilkada serentak 2024.

“Untuk itu kami dari pihak kepolisian khususnya Polres Sidrap mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif untuk Sidrap menuju zona hijau”, Ajak Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *