Personel Satlantas Polres Sidrap Beri Teguran ke 18 Pelajar Yang Tidak Pakai Helm

SIDRAP – TEROBOSNISANTARA.COM-Personel Satlantas Polres Sidrap yang dipimpin oleh Kanit Kamsel AIPTU Suriadi memberikan Pembinaan dengan teguran kepada Pelajar yang terjaring menggunakan kendaraan sepeda motor namun tidak menggunakan helm.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos mengatakan bahwa, anggota Satlantas Polres Sidrap langsung memberikan teguran kepada 18 pelajar yang kedapatan tidak mengenakan helm saat berkendara di jalan raya.

“Personel memberikan pembinaan terhadap pelajar yang belum tertib berlalu lintas. Mengingat di jalan raya sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena kurang berhati hatinya pengguna jalan”, Ujar Kasat. Selasa (18/10/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK berharap kepada personel Satlantas untuk terus melakukan teguran kepada pelajar yang kedapatan melanggar guna mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Rutinnya personel melakukan teguran kepada pelajar yang melanggar maka kasus kecelakaan dijalan raya yang kebanyakan didominasi kalangan remaja utamanya pelajar yang ceroboh tidak mematuhi aturan dalam berkendara bisa di cegah”, Terang Kapolres.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Prajurit Korem 143/HO Raih Mendali Perak di Porprov Sultra 

Kendari – TEROBOSNUSANTARA.COM-Prajurit Korem 143/HO berhasil meraih perak dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *