News1  

Hari ke-10 Operasi Zebra 2022, Sat Lantas Polres Sidrap Lakukan IniΒ 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Hari ke sepuluh pelaksanaan operasi Zebra 2022, Personel Satlantas Polres Sidrap membagikan brosur Tertib berlalu lintas kepada pengendara yang melintas di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Maritenggae, Rabu (12/10/2022).

Selain membagikan brosur, personel polres Sidrap juga memberikan imbauan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) kepada pengendara.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos mengatakan bahwa, kegiatan bagi brosur tersebut untuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Sosialisasi dengan pembagian brosur ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan diri dan orang lain dalam berlalu lintas serta mematuhi segala peraturan dengan tidak melakukan pelanggaran”, Ujar Kasat.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, respon positif mengalir dari masyarakat atas edukasi yang diberikan oleh personel Sat Lantas Polres Sidrap.

“Dengan dilakukannya Ops Zebra 2022 ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam berkendara guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang presisi”, Harapnya.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *