Hari ke-6 Operasi Zebra 2022, Sat Lantas Polres Sidrap Beri Teguran ke Puluhan Pelanggar 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Hari ke enam (6) Ops Zebra 2022, Personel Satlantas Polres Sidrap masih mendapati pengendara yang tidak memakai Helm SNI serta pengendara mobil yang memiliki muatan berlebihan. Sabtu (08/10/2022).

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, S. Sos mengatakan bahwa, pengendara yang tidak memakai helm SNI dan bermuatan lebih diberikan tilang Teguran dan di beri edukasi tentang tertib lalu lintas.

“Tilang teguran terhadap para pelanggar Lalulintas ini memang upaya preventif dan preemtif yang kami lakukan di Operasi Zebra 2022 agar masyarakat bisa sadar dan memahami pentingnya Keselamatan dalam berkendara”, Ujarnya.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, Operasi Zebra 2022 mengedepankan sikap preventif dan preemtif guna memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa Tertib Berlalu Lintas sangat penting demi mencegah terjadinya kecelakaan.

“Semoga Operasi zebra tahun 2022 ini dapat mewujudkan Kabupaten Sidenreng Rappang yang disiplin dan tertib berlalu lintas sehingga kecelakaan dapat di tekan guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Presisi”, Harap  Kapolres.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *