News1  

Hari ke-5 Operasi Zebra 2022, Personel Satlantas Polres Sidrap Bagi Masker dan Edukasi Tertib Lalin ke Pengendara 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Hari ke lima (5) pelaksanaan Operasi Zebra 2022, Personel Satlantas Polres Sidrap bagi masker dan edukasi tertib lalu lintas kepada pengendara yang melintas di depan Masjid Babul Jannah, Kel. Rijang Pittu, Kec. Maritengngae.Jumat (07/10/2022).

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos mengatakan bahwa, pembagian masker dilakukan oleh Personel di depan Masjid Babul Jannah yang mana menjadi lokasi Safari Jumat Kapolres Sidrap karena bagi masker ini merupakan salah satu kegiatan Operasi Zebra 2022.

“Saat bagi masker, Personel juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif menciptakan keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19”, Ujar Kasat.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, Dengan dilakukannya pembagian masker, diharapkan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas selama operasi zebra 2022.

“Jadi masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan karena covid-19 masih ada serta jangan lupa untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara, melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan lainnya karena banyak kecelakaan terjadi diawali dengan terjadinya Pelanggaran”, Terang Kapolres.(Hms/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *