Tim Biro Rena Polda Sulsel Kunjungi Polres Sidrap Dalam Rangka Asistensi ITK-O Tahun 2022

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-TIM Biro Perencanaan (Biro Rena) Polda Sulsel yang di pimpin oleh Kabag RBP (Reformasi Birokrasi Polri) AKBP Burhan Sakra, SH., MH melakukan kunjungan kerja ke Polres Sidrap, Selasa (27/09/2022). Siang

Kunjungan kerja Tim Biro Rena Polda Sulsel di Polres Sidrap ini dalam rangka asistensi implementasi ITK-O (Indeks Tata Kelola) online tahun 2022.

Saat tiba di Polres Sidrap, Ketua Tim Biro Rena AKBP Burhan Sakra, SH., MH bersama tim asistensi di sambut langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K yang di wakili Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE bersama jajaran pejabat utama Polres Sidrap.

Selanjutnya acara di buka oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE dan Meyampaikan selamat datang di polres sidrap dan kepada satker masing – masing agar benar – benar menyimak apa yang di jelaskan tim melalui Sistim aplikasi nantinya.

Ketua Tim AKBP Burhan Dalam arahannya di depan para Kabag, Kasat, serta operator Polres Sidrap, menekankan pentingnya memperkuat kembali komitmen moral mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Ini salah satu program Kapolri melalui Tim Asistensi untuk menilai kenerja Polri khususnya di Polres Sidrap guna membantu Polres Sidrap dalam melaksanakan tugas dan harapan kami setelah kegiatan ini nantinya ada perubahan Layanan kepolisian di Polres Sidrap.” Ungkapnya

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K Saat di konfirmasi membenarkan bahwa Jajarannya hari ini menerima asistensi Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) dari Tim Biro Rena Polda Sulsel, kami Polres Sidrap akan mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pungkasnya.(Hms/Red)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *