News1  

Kapolres Sidrap Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Terima Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel 

SIDRAP  – TEROBOSNUSANTARA.COM-Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Ny. Shinta Nana Sudjana didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Susi Chuzaini Patoppoi dan rombongan Pengurus Bhayangkari Polda Sulsel melakukan kunjungan kerja di Mapolres Sidrap, Senin (26/09/2022).

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan beserta rombongan disambut oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Lina Muhtar serta pengurus Bhayangkari Cabang .

Dalam kunkernya, Ny. Shinta Nana Sudjana melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari 21 Cabang Sidrap dan di TK Kemala Bhayangkari 21 Sidrap melakukan Tatap Muka dengan para Murid TK kemala Bhayangkari dan memberikan Hadiah kepada murid yang berprestasi serta memberikan 2 handphone kepada pengajar untuk digunakan sebagai media pembelajaran.

Usai Mengunjungi TK Kemala Bhayangkari selanjutnya berkunjung ke TPQ Al-Ikhlas Polres Sidrap dan di kunjungan ini Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel memberikan Al-Quran kepada Pengajar dan Murid TPQ Al-Ikhlas.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel meresmikan Bank Sampah Cabang Sidrap, Meninjau Pekarangan Pangan Lingkungan (P2L) Cabang Sidrap serta melanjutkan tatap muka dengan para pengurus Bhayangkari.

Saat tatap muka, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shinta Nana Sudjana mengatakan bahwa, saat ini pandemi covid-19 telah memasuki masa new normal namun jangan lalai, tetap berhati-hati dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pada kesempatan ini juga saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap beserta pengurus yang telah mempersiapkan rangkaian kegiatan sehingga terselenggarahnya acara tatap muka pada sore ini,” Ujar Ny. Shinta Nana Sudjana.

Ny. Shinta Nana Sudjana mengingatkan bahwa, organisasi Bhayangkari merupakan organisasi kemasyarakatan dengan tujuan luhur, sesuai dengan visi dan misinya menjadikan Bhayangkari mandiri dan profesional untuk meningkatkan keluarga besar Polri dan ikut berperan positif meningkatkan peranan wanita indonesia di dalam segala bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Lebih khusus kepada Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap saya titipkan seluruh Bhayangkari Cabang untuk dibina dan dibimbing dengan penuh rasa saling asah, asih dan asuh juga perhatian kepada anggota luar biasa Bhayangkari yaitu ibu ibu Warakawuri dan istri,” Pungkas.

Diakhir tatap muka, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel melakukan tanya jawab kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap sekaligus penyerahan tali Asih kepada Warakawuri, Guru TK Kemala Bhayangkari, Pengajar TPQ Al-Ikhlas dan Kader Posyandu.(HMS/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *