oleh

Danrem 143/HO Kunjungi Kompi Senapan A Yonif 725/Woroagi di Bau bau

Bau-bau – TEROBOSNUSANTARA.COM-Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya S.E.,M.Si didampingi Dandim 1413/Buton Letkol Arm Muhammad Faozan S.Pd., M.I.Pol mengunjungi Kompi Senapan A Yonif 725/Woroagi di Kel. Kaisabu Kec. Sorawolio Kota Baubau.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Kamis(22/9/2022).

Disampaikan Rusmin kunjungan Danrem 143/HO di Kompi senapan A Yonif 725/Woroagi dalam rangka mengecek kebersihan pangkalan baik itu kebersihan perumahan prajurit dan juga barak remaja Kipan A Yonif 725/Woroagi.

“Bapak Danrem mengunjungi Kompi senapan A Yonif 725/Woroagi melihat dan meninjau langsung kebersihan pangkalan baik itu perumahan prajurit, barak remaja dan juga dapur umum,”ujar Rusmin

Selain mengecek pangkalan, Danrem 143/HO juga memberikan pengarahan kepada personel Korum yang berada di Kompi Senapan A Yonif 725/Woroagi.

“Saya sampaikan kepada Seluruh personel Korum sekalian , jaga hubungan baik antara senior dan Junior karena para prajurit sekalian merupakan partner kerja dan tim, sehingga saling mengingatkan apabila terdapat hal hal yang tidak sesuai dengan norma keprajuritan,”ujarnya

“Saya tekankan juga agar seluruh prajurit selain menjaga keamanan pangkalan, laksanakan latihan, jaga kebersihan dan yg paling utama tdk ada permasalahan sedikit pun , selain itu untuk perkembangan situasional saat ini pasca kenaikan BBM terjadi aksi aksi penolakan dari kalangan aktifis dan elemen masyarakat, untuk itu personel Kompi Senapa A Yonif 725/Woroagi dalam status siaga sewaktu waktu dibutuhkan harus siap bergerak,”pungkas Jendral bintang satu tersebut(HMS/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed