oleh

Tebar Kebaikan, Polres Sidrap Bagikan Nasi Dos Ke Warga 

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Tebar Kebaikan, Kebaikan sebesar apapun menjadi berarti apalagi di masa COVID – 19 dan dampak kenaikan harga BBM. Seperti yang di lakukan oleh Polres Sidrap melalui personil Polwan membagikan nasi kotak kepada para warga yang kurang mampu.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan, tebar kebaikan dengan kegiatan membagikan nasi kotak merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang di lakukan Polres Sidrap dengan tagline-nya, Jumat Berbagi dan juga sebagai implementasi program prioritas “Sedekah Sinergi Untuk Kemanusiaan” dengan membagikan sebanyak 100 nasi kotak.

“Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Kepolisian Resor Sidrap ini bisa sedikit membantu beban hidup mereka,” ungkap AKBP Erwin Syah saat di konfirmasi, Jumat (23/09/2022)

Erwin menyebutkan sasaran pembagian nasi kotak selalu berubah – ubah setiap pekannya. Terutama bagi mereka yang membutuhkan, dengan menjadwalkan setiap hari Jumat Kecamatan apa yang akan di jadikan sasaran.

“Seperti Jumat sebelumnya kita membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Watang Pulu dan hari ini di Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, tambah Erwin, petugas sekaligus memberikan sosialisasi terkait pandemi Covid 19 yang belum berakhir, waspada PMK (Penyakit Mulut Dan Kuku) Pada Hewan dan jangan mudah terprovokasi terkait kenaikan harga BBM.

“Sekaligus sosialisasi terkait pandemi Covid 19, Pemasokan hewan ternak dari daerah tetangga untuk antisipasi PMK masuk ke wilayah Sidrap serta jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM),” ujarnya. (HMS/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed