oleh

Peduli Lingkungan, Kapolsek Sinjai Tengah Pimpin Anggotanya Kerja Bakti Bersama Instasi dan Warga.

Sinjai -TEROBOSNUSANTARA.COM- Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan serta dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Yantar, SH pimpin anggotanya ikut kerja bakti bersama pemerintah dan masyarakat kelurahan samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Minggu pagi (18/9/2022).

Pelaksanaan kerja bakti tersebut membersihkan sampah dan rumput disekitar lingkungan perkantoran dan lapangan sepak bola lappaddata ibu kota kecamatan Sinjai Tengah.

Kapolsek Sinjai Tengah, Iptu Yantar SH mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kampanye kebersihan agar bersama-sama disiplin terhadap lingkungan yang bersih dan nyaman di tempat publik.

Iptu Yantar berharap, kebersihan lingkungan yang tercipta akan menimbulkan lingkungan yang semakin sehat dan sejuk. “Karena, semakin kita menjaga kesehatan lingkungan, yang juga sudah menjadi suatu kewajiban bagi individu, maka akan tercipta kondisi yang sehat dan terhindar dari macam penyakit, Karena kita tahu bahwa lingkungan yang kotor adalah sarang dari banyak bibit penyakit,” Paparnya.

Dengan humanis terlihat suasana kedekatan Kapolsek saat menyapa masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut.

“Ini merupakan langkah kami, (Polsek Sinjai Tengah) dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga menjadi wadah, agar terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, Dengan terjaganya silaturahmi yang baik, hal ini akan berdampak positif, karena akan semakin mempererat kebersamaan dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif. Tutup Kapolsek.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed