oleh

Butuh Darah, Satgas Yonif 725/Woroagi Sigap Bantu Donor Darah 

TEROBOSNUSANTARA.COM-Seorang Pasien yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah Boven Digoel, membutuhkan Darah untuk melaksanakan Operasi, dengan sigapnya Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Kolakops Korem 174/Anim Tiwaninggap bantu Donor Darah. Jum’at, (17/9/22).

Hal tersebut diungkapkan oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas Yonif 725/Woroagi Letda Czi Reynald Ricardo Pontoh dalam rilis tertulisnya.

“Sebelumnya Bpk. Kristianus Mugim (58) bersama dengan seorang putrinya mendatangi Pos Kout Satgas Yonif 725/Woroagi untuk meminta bantuan Donor Darah Gol. “A” sebanyak 2 Kantong karena sang buah hatinya akan melaksanakan operasi Kista di Rumah Sakit Umum Boven Digoel” jelas Pasiter.

“Demi kemanusiaan, dengan sigap Anggota Satgas Yonif 725/Woroagi langsung memenuhi permintaan Bpk. Kristianus untuk melaksanakan donor darah yang dipimpin langsung oleh Wadansatgas Yonif 725/Woroagi Kapten Inf Adhita Sukma Yudhistira”, lanjutnya.

Sementara itu dilain tempat, Dansatgas Yonif 725/Woroagi Mayor Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengungkapkan bahwa hal tersebut sudah sepatutnya kita saling membantu satu sama lain.

“Kehadiran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi khususnya yang berada di wilayah Merauke sepatutnya harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan menjadi solusi untuk kesulitan-kesulitan yang dialami oleh masyarakat” ujarnya.

“Dan ini juga merupakan salah satu dukungan Satgas TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi untuk selalu meringankan beban masyarakat di sekitar disamping tugas dan kewajibannya dalam menjaga Perbatasan RI-PNG”. Tutupnya.

Untuk diketahui biodata sang buah hati dari Bpk. Kristianus Mugim yang akan melakukan operasi bernama Martha Mirap (23) dan akan dilaksanakan pada Sabtu, (17/9/), semoga berjalan lancar dan selamat.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed