oleh

Personil Polsek Sinjai Barat Kawal Penyaluran BLT BBM.  

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dari Pemerintah dikawal ketat oleh Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai. Hal itu dilakukan dengan ditempatkannya Personil dan Bhabinkamtibmas di setiap Kelurahan/Desa yang melaksanakan pembagian BLT BBM. Jumat 16/09/2022 pagi.

Kapolsek Sinjai Barat Iptu Makmur yang langsung turun bersama personil mengatakan, penyaluran BLT BBM tidak boleh ada hambatan dan kendala. Semuanya harus disalurkan sesuai dengan data yang ada dan mendapatkan bantuan.

“Tentunya bagi warga yang memang tidak mendapat bantuan, silakan bersabar dan Bhabinkamtibmas di desa binaanya harus memantau dengan baik,” ujar Kapolsek .

Dikawal dan didampingi langsung oleh Kapolsek , penyaluran bantuan Langsung Tunai BBM dari Kemensos RI yang disalurkan di Kelurahan Balakia melalui petugas PT. Pos Kabupaten Sinjai, KPM sejumlah 172 orang, Per orang menerima uang sebesar Rp. 500.000,- ( Lima ratus ribu rupiah ). Dengan rincian sebagai berikut : BLT BBM Rp. 500.000,- (Lima Ratus ribu ) Rupiah Total dana yang disalurkan pemerintah sebesar 86.000.000 (delapan puluh enam juta) rupiah.

Dengan diterimakannya bansos BLT BBM, maka bisa meringankan beban ekonomi masyarakat. Terlebih saat harga BBM naik , diharapkan bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan. Tutup Kapolsek.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed