oleh

Kapolsek Sinjai Barat Kawal Langsung Pembagian BLT, Bagi WargaTerdampak Kenaikan BBM di Kelurahan Tassililu.

Sinjai Barat -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai IPTU MAKMUR kawal langsung pembagian BLT dari pemerintah, kepada masyarakat kurang mampu terdampak kenaikan BBM di Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,kamis 15/09/2022 pagi.

Kapolsek Iptu Makmur mengatakan hal ini sudah menjadi tugas bersama melaksanakan pengawalan,pendampingan,pengecekan dan pemantauan pembagian BLT BBM dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu.

” Penyelenggara pembagian bansos adalah Kantor Pos sedangkan masyarakat penerima bansos hari ini khusus dari KeluarahanTassililu,Dana yang akan disalurkan sebesar 204.500.000.- yang akan menerima berjumlah 4.09 orang khusus di kelurahan Tassililu,

sedangkan perorangnya menerima BLT berupa uang tunai sebesar Rp 500.000 ribu,Papar Iptu Makmur.

Menurutnya, kegiatan Penyaluran BLT hari ini berlangsung di 4 Desa dan 1 Kelurahan bertujuan untuk meningkatkan derajat hidup warga kurang mampu

“Saya harapkan seluruh warga juga terus berperan aktif menjaga suasana tetap aman dan kondusif. Kegiatan pembagian bansos untuk hari ini semua telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali, ” tandas Iptu Makmur.

(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed