oleh

Dandim Jeneponto buka kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat

Jeneponto-TEROBOSNUSANTARA.COM- Komando Distrik Militer 1425 Jeneponto gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Kodim 1425/JP TA. 2022, dengan tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”. Jum’at, 16/09/2022.

Kegiatan tersebut berlangsung diAula Vyati Makodim, jln Lanto Daeng Pasewang Lingkungan Pacceko Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, yang dibuka langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Agus Tanra, S.Ag.

Dandim Jeneponto menyampaikan di awal sambutannya, terima kasih serta penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Program Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat.

Tujuan kegiatan Program Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat guna memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan Generasi Muda agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara agar terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera,”Ujarnya.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, serta memberikan kontribusi positif dalam membangun dan menjaga hubungan emosional yang erat antara TNI AD khususnya Kodim 1425 Jeneponto, Instansi terkait serta seluruh Komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Jeneponto.”Tandasnya.

Di kesempatan yang sama Kasi Intel Kejari Kabupaten Jeneponto Hendrata, SH., sebagian pembawa materi menjelaskan tentang kewirausahaan yakni Wirausaha adalah individu yang bisa menciptakan bisnis sendiri, menanggung sebagian besar risiko dan juga menikmati keuntungan

dari usaha yang dirintisnya.

Dalam berwirausaha seringkali menghada

pi persoalan hukum yang berkaitan dengan merek, paten, izin usaha, pajak, pungutan liar, perjanjian pembiayaan atau pendanaan dengan pihak ketiga.”Ucapnya.

Oleh karena itu dilakukan bantuan hukum atau pelayanan hukum dengan tujuan agar terciptanya perlindungan hukum bagi Pelaku Usaha, serta adanya solusi atau problem solving terhadap permasalahan hukum yang dihadapi oleh para pelaku usaha.

Hadir dalam kegiatan Pasi Intel Kodim 1425/JP (Kapten Inf Azis. L, S.Sos.), Pasi Ter Kodim 1425/Jeneponto (Letda Inf. Muh. Amin), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda wilayah Kabupaten Jeneponto sebanyak 75 0rang, Personel Kodim 1425/Jeneponto perwakilan Koramil jajaran Kodim Jeneponto.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed