News1  

Kasdim Jeneponto Hadiri Sosialisasi Penyelenggaraan Pemulihan Ekonomi Roadshow

Jeneponto-TEROBOSNUSANTARA.COM- Bertempat diruang Pola Panrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Mayor Inf Setiyadi Purnomo, S.Sos., hadiri Penyelenggaraan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Roadshow Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng. Selasa, 13/09/2022.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir SE., MM., dan di hadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto (Endah Sri Andriyati, SH.,MH.), Kapolres Jeneponto diwakili Kasat Lantas (Iptu Sudirman, S.Sos.), Kejari Jeneponto diwakili Kasi Intel (Hendrata, SH.,MH.), Sekda Jeneponto ((Muh Arifin Nur, SH.,MH.).

Hadir juga Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel (H. Ashari Fakhsirie Radjamilo), Kepala Kantor Bea Cukai Sulsel (Dr. Andhi Pramono) Narasumber 1, PT. Morisama Sejahterah Indonesia (Sri Wahyuni) Narasumber 2, CP Coconut Internasional Indonesia (Asriani) Narasumber 3, Kepala Cabang Bank Mandiri Jeneponto (M. Taufiqi Akbar) Narasumber 4, Fungsional Pemeriksa Bea Cukai (Efie Thaha) selaku moderator, Para pimpinan, OPD Kab. Jeneponto, dan Para Camat se Kabupaten Jeneponto.

Wakil Bupati Jeneponto mengatakan Kegiatan Pemulihan Ekonomi Nasional Roadshow oleh Bea dan Cukai ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Negara dalam mempercepat upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

Pemerintah berharap langkah strategis ini dapat dilakuan secara terpadu dan berkelanjutan, sehingga seluruh kerawanan dan permasalahan sosial ekonomi masyarakat dapat teratasi dengan baik,”Ucapnya.

Pengembangan sektor pertanian menjadi salah satu prioritas untuk mempertahankan sumber daya pangan, demikian halnya sumber-sumber pendapatan daerah lainnya kita terus kelola dan menggali potensi yang ada sehingga dapat memberi manfaat positif bagi kemajuan daerah,”Ujarnya.

Oleh Karena itu, kami senantiasa berharap dukungan dan bantuan dari seluruh pihak, khususnya Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar dalam mengembangkan berbagai potensi di daerah Jeneponto ini, dan mari kita terus bersinergi dalam membangun energy daerah yang kita cintai ini.(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *