News1  

Kodim 1425 Jeneponto gelar Upacara Rutin hari Senin

Jeneponto- TEROBOSNUSANTARA.COM-(Senin, 12/09/2022) Bertempat di Lapangan Upacara Makodim, jln Lanto Dg Pasewang Lingkungan Pacceko Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Komando Distrik Militer 1425 Jeneponto gelar Upacara rutin hari Senin.

Kepala Staf Kodim 1425 Jeneponto Mayor Inf. Setiyadi Purnomo, S.Sos., bertindak selaku Inspektur upacara, Kapten Inf. Sayuti Sebgai Komandan Upacara, Peltu Hasan Basri selaku Perwira Upacara, Sertu Syamsuddin Pengucap Sapta Marga dan Pengibar Bendera Merah Putih yaitu Serda Basri, Serda Armansyah dan Serda Kaharuddin.

Upacara Bendera tersebut di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim Jeneponto, yang terlaksana dengan penuh hikmat dan tertib.

Upacara pengibaran bendera dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *