Babinsa Selalu Hadir di Tengah-Tengah Warga Binaanya.

Jeneponto-TEROBOSNUSANTARA.C OM.Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, Babinsa Desa Bonto Nompo (Serda Saripuddin) anggota Koramil 1425-04/Kelara Kodim 1425/Jeneponto, bersama dengan warga binaanya melaksanakan Karya Bakti penggalian pondasi Masjid Nurul Hidayat, di Dusun Bontomanai Desa Bonto Nompo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto. Sabtu, 10/09/2022.

Sebagai aparat teritorial Babinsa kita harus berada ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan salah satunya ikut berpartisipasi dalam pembangunan sarana ibadah.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap pembangunan tempat ibadah, dengan tujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya dengan rakyat, juga salah satu metode dalam pembinaan teritorial dalam rangka mewujudkan kemanggulangan TNI.

Selain itu, Karya Bakti tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos), bersama dengan Tokoh Agama dan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *