News1  

Kapolres Sinjai Buka Lomba Bhabinkamtibmas.

Sinjai – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kepolisian Resor Sinjai melalui Sat Binmas menggelar Lomba Bhabinkamtibmas, bertempat diaula parama Satwika Mapolres Sinjai. Jum’at (9/9/22).

Lomba yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si didampingi Kabag Log Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH dan Kasat Binmas Akp Fatahuddin B,SH.,M.Si yang diikuti para Kapolsek jajaran dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dalam sambutannya yang intinya menyampaikan agar peserta lomba Bhabinkamtibmas menampilkan yang terbaik. Hal ini merupakan moment untuk memberikan atau melihat serta mengapresisi personel Bhabinkamtibmas diPolsek jajaran agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik- baiknya.

“Tampilkan yang terbaik, dan terus meningkatkan profesionalitas, kreativitas serta inovasinya dalam mengoptimalisasi pengabdiannya terhadap masyarakat. Tutur Kapolres Sinjai.

“Diharapkan agar seluruh Bhabinkamtibmas senantiasa dekat dengan masyarakat, bangun terus komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas tetap terjaga. Harapnya.

“Lomba ini untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Bhabinkamtibmas agar profesional, kreatif dan inovatif, sekaligus melihat sejauh mana perkembangan anggota kita di lapangan guna menghadapi tantangan tugas kedepan,” Tutup Kapolres Sinjai.

Kegiatan lomba direncanakan berlangsung selama 3 hari dimulai hari ini Jum’at tanggal 09 S/d 12 September 2022.

Pada kegiatan tersebut, Kriteria dalam penilaian yakni Data kinerja Bhabinkamtibmas, Penilaian inovasi Bhabinkamtibmas, Penghargaan yang pernah peroleh, Kemampuan pengetahuan tertulis/wawancara, dan Kemampuan Pidato / Ceramah Kamtibmas.

Adapun tim penilai yakni Kabag Log Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH, Iptu Massalinri dan Dari Kementrian Agama Kabupaten Sinjai. Dan pemenangnya akan mewakili Polres Sinjai untuk mengikuti lomba Bhabinkatibmas tingkat Polda Sulsel.(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *