News1  

Sat Samapta Polres Sinjai Wujudkan Pelayanan Prima

Sinjai-TEROBOSNUSANTARA.COM-Penjagaan dan Pelayanan Sat Samapta Polres Sinjai terus mengupayakan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya di bidang peningkatan kualitas pelayanan publik dengan mewujudkan pelayanan yang terbaik.

Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, penjagaan Sat Samapta Polres Sinjai menyediakan kursi roda bagi warga yang membutuhkan misalnya Lansia, penyandang disabilitas maupun masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Sebagai wujud pelayanan terbaik, tampak petugas jaga Sat Samapta Polres Sinjai An.Bripka H.Rahmatullah S.H dan Bripda Yusuf Satria turun langsung membantu masyarakat yang kesulitan berjalan dan kemudian didorong menggunakan kursi roda ke ruang unit lalu lintas guna kepengurusan terkait kecelakaan lalu lintas, (Rabu,07/09/2022).

Kasat Samapta Polres Sinjai AKP Misbahuddin S.Sos berharap dengan pelayanan prima kepolisian ini dapat mempemudah dan memberi kenyamanan bagi masyarakat dalam menerima pelayanan kepolisian sesuai dengan jargon Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *