Di Acara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke 74 Tahun Kapolres Sidrap Harapkan ini

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah mengikuti acara syukuran Hari Jadi Polisi Wanita ke-74 tahun di Aula Parama Satwika Polres Sidrap. Rabu (07/09/2022).

Tema acara Hari Jadi Polwan ke-74 kali ini yaitu dengan Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Sidrap dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi polwan ke-74 dan berharap polwan semakin solid, kompak dan berkembang sehingga bisa menjadi polwan modern, propersional dan berprestasi.

Polwan selalu ikut serta dalam mensukseskan program kegiatan Kapolres Sidrap setiap hari jumat dan melakukan pengamanan serta berbagi dengan masyarakat.

“Polwan Polres Sidrap selalu memberikan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga kehadiran polwan Polres Sidrap dirasakan langsung oleh masyarakat. Masyarakat Sidrap juga memberikan Apresiasi kepada Polwan Polres Sidrap yang selama ini memberikan efek Positif kepada masyarakat Sidenreng Rappang”, Sambung Kapolres.

Sebelum mengkahiri sambutannya, Kapolres menambahkan, hari jadi Polwan ini diharapkan agar Polwan Polres Sidrap dapat menjaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan. Hindari segala bentuk penyimpangan atau pelanggaran yang dapat merusak citra Polri.

Sementara ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari sekaligus Ibu Asuh Polwan Ny. Siska Erwin Syah,SIK menambahkan, Hari jadi polwan ini harus menjadi refleksi selaku polwan polres Sidrap sehingga menjadi evaluasi untuk diri sendiri.

“Diharapkan dedikasi Polwan Polres Sidrap selama ini demi masyarakat senantiasa diterima oleh Allah Swt”, Ucap Siska Erwin saat sambutan.

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres Sidrap didampingi Ibu Asuh Polwan melakukan Pemotongan tumpeng dan kue yang diberikan kepada polwan tertua Ibu AKP H. Rosnawati dan Polwan termuda Briptu Saniah.

Dalam acara syukuran ini dihadiri oleh, Kabag SDM, Kabag Logistik AKP Nirwan, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim, Kasat Reskrim AKP Saharuddin, Kasat Narkoba AKP Arham Gusdiar, Kasat Binmas AKP Syaripuddin, Kasi Humas AKP Zakariah, Bhayangkari, ASN, Kapolsek, Seluruh Polwan dan Imam Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap.(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *