Kapolres Sidrap Turunkan Personel Polsek Pitu Riase di Lokasi Longsor Desa Leppangeng 

SIDRAP –  TEROBOSNUSANTARA.COM-Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K turunkan Personel Polsek Pitu Riase untuk melakukan pengecekan akses jalan yang tertimbun longsor di jalan dusun I Bolapetti (jalan penghubung antar dusun) desa Leppangeng, kec. Pitu Riase, Kab. Sidrap. Senin (05/08/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K mengatakan bahwa, Saat mendapat kabar terjadinya longsor, Personel langsung disiagakan dilokasi Longsor untuk melakukan pengecekan dan berkoordinasi dengan pemerintah desa setempat, TNI dan BPBD untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya.

“Kita akan tetap siagakan personel dilokasi titik longsor guna membantu evakuasi dan melaksanakan pengamanan agar menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Kami juga telah berkoordinasi agar tetap memberikan informasi terupdate terkait perkembangan lokasi longsor”, Ujar Kapolres.

Untuk diketahui, hingga kini akses jalan penghubung di dusun I Bolapetti belum bisa dilalui kendaran roda dua maupun roda empat.

“Warga dan personel yang berada di lokasi Longsor diminta untuk hati-hati karena curah hujan masih meningkat sehingga bisa saja mengakibatkan terjadinya longsor susulan, jadi mari tetap utamakan keselamatan”, Terang Kapolres.(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *