Kapolres Sidrap Pimpin Patroli Skala Besar Dalam Rangka Pengamanan Pasca Kenaikan BBM Subsidi 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K pimpin Patroli Skala Besar yang melibatkan Samapta dan Satlantas untuk melakukan pengecekan beberapa SPBU di kabupaten Sidrap. Minggu (04/09/2022).

“Pelaksanaan Patroli skala besar menggunakan motor dari Satlantas dan Samapta dilengkapi sirine ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca pengumuman kenaikan harga BBM Bersubsidi”, Ungkap Kapolres.

Pelaksanaan kegiatan ini untuk melakukan pengamanan dan pengecekan pasca kenaikan harga BBM Subsidi yang telah diumumkan oleh Presiden Joko Widodo Per Tanggal 03 September 2022 Pukul 14.30 WIB.

“Dengan gencarnya dilaksanakan Patroli Skala Besar ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus hal ini untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram masyarakat,” Harapnya.

Untuk diketahui Pemerintah resmi menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dari Rp 7.650 per liter jadi Rp 10.000 ribu per liter, kemudian jenis Solar subsidi dari Rp 5.150 per liter jadi Rp 6.800 per liter, dan Pertamax non subsidi dari Rp 12.500 per liter jadi Rp 14.500 per liter.(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *