News1  

Beri Rasa Aman,  Satlantas Polres Sidrap Laksanakan Pengamanan di Jalur Masuk Puncak Mario 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Personel Satlantas Polres Sidrap melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalur masuk Sirkuit Puncak Mario untuk mengurai kemacetan di jalan Poros Rapppang-Enrekang saat kegiatan Road Race Kapolres Cup 1 yang diselanggarakan pada tanggal 3-4 September 2022.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim S. Sos mengatakan bahwa Pengamanan Road Race Kapolres Cup ini dengan menempatkan beberapa personil Satlantas di beberapa titik rawan macet dan rawan kecelakaan. Minggu (04/09/2022)

“Personel laksanakan pengamanan Jalur Masuk Penonton dan mengurai kemacetan agar memberikan rasa aman kepada pengguna jalan, serta tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang melintas dilokasi tersebut”ungkap Kasat Lantas

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah S. I. K mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan jalur ini merupakan tugas pokok dari satuan lalu lintas.

“Untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolres(AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *