oleh

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pam One Day Trail Adventure 2022.

Sinjai — TEROBOSNUSANTARA.COM-Bertempat dilapangan Sinjai Bersatu, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos pimpin apel kesiapan Pengamanan dalam

rangka pelaksanaan One Day Trail Adventure 2022. Sabtu (3/9/2022) pagi

Apel pengecekan sekaligus APP (Acara Pengarahan Pimpinan) yang diikuti oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris, S.Sos, Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai Kapten Inf. Hoer Afandi dan personel gabungan fungsi sesuai surat Perintah Kapolres Sinjai, serta personel TNI Kodim 1424 Sinjai.

Sebelum apel, kegiatan diawali dengan pengecekan kehadiran personel oleh Kabag Ops Polres Sinjai.

Kabag Ops Polres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan pengamanan One Day Trail Adventure 2022, Olehnya itu saya minta kepada rekan rekan agar betul- betul dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

“Untuk personel yang telah diploting agar benar-benar memahami tugasnya sehingga tidak terjadi gangguan terhadap para peserta One Day Trail Adventure 2022. Harapnya.

“Berkaitan dengan route Adventure Motor Trail, agar betul betul diamankan kita jangan lengah, pastikan semuanya aman tanpa gangguan, baik peserta motor trail maupun warga yang menonton. Tegasnya.

Pelaksanaan apel kesiapan pengamanan diakhiri dengan do’a

bersama agar kegiatan dapat berjalan lancar dan anggota yang pengamanan selalu mendapat perlindungan oleh Allah SWT.

Selanjutkan para personel Pam menempati lokasi pengamanan sesuai dengan ploting masing- masing.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si dan berjalan aman dan lancar.(AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed