News1  

Peduli Sesama, Srikandi Polres Sidrap Berbagi ke Warga Prasejahtera 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Tindak lanjut program prioritas Kapolres Sidrap Sedekah sinergi untuk kemanusiaan, Srikandi Polwan Polres Sidrap turun membagikan makanan siap saji ( Nasi dos) kepada warga prasejahtra di sekitran Kota Sidrap, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Jumat (02/09/2022).

Kapolres Sidrap Ajun Komisaris Besar Polisi Erwin Syah, S.I.K mengatakan, Nasi Dos yang di bagikan pada Jumat Berkah ini merupakan sumbangan dari personel Polres Sidrap melalui kotak amal setiap Senin setelah apel pagi.

“Kegiatan ini akan di laksanakan rutin setiap hari Jumat. Hal ini sesuai dengan program prioritas dan merupakan salah satu upaya yang bertujuan untuk meningkatkan minat bersedekah yang tentunya juga menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” Ujar Kapolres.

“Semoga aksi – aksi kecil seperti ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi personel yang telah mengikuti kegiatan ini”, harapnya.

Sementara itu di lokasi, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ibu-ibu Polwan yang membagikan nasi bungkus di pinggir jalan.

“Awalnya saya kaget di datangi oleh polisi di rumah ternyata mereka datang mau memberikan nasi dos. Terima kasih banyak bu polwan atas perhatian yang diberikan untuk membagikan nasi dos kepada orang seperti kami,” ujarnya. (AR/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *