Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Gelar Yasinan dan Doa Bersama Anak Panti Asuhan di Rumah Jabatan 

SIDRAP -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengadakan Pembacaan surat yasin dan doa bersama 30 Anak Panti Asuhan di rumah jabatan (Rujab) setiap hari Kamis sore dengan dipandu oleh Imam Masjid Raya ustad Idhan LC didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Syarifuddin, HMT. Kamis (01/09/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, Yasinan dan doa bersama anak panti asuhan ini rutin di laksanakan setiap hari Kamis sore di rujab dan kamis pagi di Mapolres Sidrap diikuti para personel.

“Semoga dengan doa anak panti asuhan, Allah dan malaikatnya menjaga kita seluruh anggota personel Polres Sidrap dalam ikhtiarnya menjalankan tugas. Dimana tugas kepolisian sangat mulia, namun terkadang kita lupa bersyukur dan memanjatkan doa kepada Allah SWT,” Ujar Kapolres.

Di akhir kegiatan setelah membacakan surah yasin, selanjutnya anak-anak diberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K kepada anak panti asuhan yang diberikan melalui Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan ibu dari Kapolres Sidrap.(AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *