oleh

Bhabinkamtibmas Polres Sidrap di Kumpulkan, Ini Tujuannya

Sidrap -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kepala Kepolisian Resor Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di Wakili oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di dampingi Kasat Binmas AKP Syarifuddin HMT menggelar tatap muka, pertemuan dan pengarahan kepada para Bhabinkamtibmas, dalam rangka evaluasi kinerja dan peningkatan kapasitas Bhabinkamtibmas bertempat di gedung Aula Parama Satwika Mapolres Sidrap, Kamis (01/09/22)

Dalam arahannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Wakapolres KOMPOL H. Muhtar. SE menyampaikan jika Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri yang langsung berinteraksi bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Karena itu di wajibkan kepada Bhabinkamtibmas untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dan mampu menghadapi berbagai dinamika permasalahan masyarakat serta membantu untuk mencarikan solusinya khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Tugas Kepolisian ke depan semakin berat dan kompleks. Saya berharap seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus tingkatkan kemampuan dan pelayanan kepada masyarakat di masing – masing wilayah tugasnya dalam rangka implementasikan program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K penguatan harkamtibmas, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat di samping penegakan hukum,” ucapnya.

Lebih lanjut Wakapolres Sidrap menyampaikan, untuk para Bhabinkamtibmas agar selalu bersinergi dengan masyarakat dan 3 Pilar seperti terkait penanganan Covid – 19, PMK, Kebijakan pemerintah terkait kenaikan BBM, serta kedepan kita akan hadapi pesta demokrasi Pemilu 2024, maupun permasalahan lainnya dan terus berinovasi dalam melaksanakan tugasnya untuk kemanfaatan masyarakat agar selalu di cintai dan selalu di jadikan tauladan ditengah tengah masyarakat.

Saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada rekan – rekan jajaran pengemban fungsi Binmas khususnya Bhabinkamtibmas atas kerja dan dedikasinya yang telah di tunjukkan dalam pelaksanaan tugas preemtif kepolisian demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif, dengan menjunjung asas “Salus Populi Suprema Lex Esto” bahwa keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi”, jelasnya. (AR/RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed