Kapolres Sidrap Gandeng PT Asepta Mandiri Rappang Untuk Kegaiatan Vaksinasi di SPBU Dodo 

Sidrap -TEROBOSNUSANTARA.COM- Kapolres Sidrap AKBP Erwin SyaH,SIK Gandeng PT Asepta Rappang Mandiri milik Arianto untuk menggelar vaksinasi pada hari Jumat, 09 September 2022 sekitar pukul 08.00 Wita di halaman SPBU Dodo jalan poros Sidrap – Enrekang.

Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat ini adalah wujud sinergi dan kolaborasi antara Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten Sidrap dan PT. Asepta Rappang Mandiri.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengajak masyarakat Sidrap untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mendatangi SPBU Dodo Rappang agar melakukan vaksin bagi yang belum mendapatkan Vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

“Jangan takut atau ragu untuk vaksin, karena vaksin Covid – 19 aman dan halal. Dengan vaksin kita bisa terhindar covid-19 dan  setelah vaksin juga bisa membentuk kekebalan tubuh”,  jelas Kapolres.

“Nanti di gerai vaksinasi akan discreening atau diperiksa dahulu oleh tim medis. Yang dinyatakan layak, baru diberikan suntikanvaksin. Jika tidak bisa menerima vaksin maka tidak di vaksin tambahnya. (AR/RED)

About Admin Redaksi

Check Also

Keren! Bhayangkari Cabang Sidrap Juara 1 Lomba Tiktok Freestyle dan Juara Harapan 2 Kreasi Aksesoris Wastra

SIDRAP – TEROBOSNUSANTARA.COM-Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Sulsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *